Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : 'Dortmund Tertinggal 50 Tahun dari Bayern'

Berita bola : 'Dortmund Tertinggal 50 Tahun dari Bayern'

sumber berita 'Dortmund Tertinggal 50 Tahun dari Bayern' : detik.com
Jakarta - Borussia Dortmund menunjukkan dua wajah berbeda di Bundesliga dan Liga Champions. CEO tim Hans-Joachim Watzke mengakui Dortmund memang tak setangguh rival berat beberapa musim terakhir, Bayern Munich.

Menjadi runner-up Bundesliga musim lalu, Dortmund malah babak belur musim ini. Mereka belum juga bisa menembus peringkat 15 besar hingga pekan ke-10. Dari 20 laga yang dilakoni, tim besutan Juergen Klopp tersebut hanya menang lima kali dan empat kali seri.

Tapi, laju Dortmund di level Eropa malah lumayan. Mereka mampu menembus babak 16 besar. Mat Humels dkk. bakal menghadapi Juventus untuk berebut tiket perempatfinal.

Situasi itu benar-benar berbeda dengan Bayern. Tim besutan Pep Guardiola tersebut tetap stabil, baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Watzke menyebut Dortmund malah bakal kesulitan untuk mengejar torehan oke Bayern di masa-masa datang. Tapi, dia tetap optimistis Dortmund bakal mampu menjaga laju di Liga Champions.

"Bayern Munich tak akan bisa kami samai sampai 20 tahun ke depan. Mereka sudah 50 tahun di depan kami," kata Watzke seperti dikutip Sports Mole.

"Tapi saat ini kami menggapai delapan besar Liga Champions beruntun dan, idealnya, itu akan terjadi lagi bulan depan," jelas dia.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di 'Dortmund Tertinggal 50 Tahun dari Bayern'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar