Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Chelsea vs Everton Tanpa Gol Saat Half Time

Berita bola : Chelsea vs Everton Tanpa Gol Saat Half Time

sumber berita Chelsea vs Everton Tanpa Gol Saat Half Time : detik.com
London - Tak ada gol sampai dengan berakhirnya pertandingan babak pertama antara Chelsea dengan Everton di Stamford Bridge, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB, kendati tuan rumah relatif lebih dominan mengancam.

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama langsung datang dari tuan rumah di menit-menit awal. Nemanja Matic dengan gigih menguasai bola di bawah kawalan lawan, sebelum melepaskan tembakan yang membuat bola masih melambung di atas bidang sasaran.

Setelah itu Chelsea menekan lagi melalui tembakan Juan Cuadrado. Ia lantas juga mengklaim handball terhadap Steven Naismith, dengan tayangan ulang memperlihatkan lengan si pemain Everton memang terangkat dan mengenai bola, meski wasit mengabaikan klaimnya.

Kendali serangan masih dipegang Chelsea yang di menit ke-6 kembali mengancam. Kali ini lewat Willian yang bolanya masih menyisir tipis di atas mistar gawang Tim Howard yang juga sudah bereaksi mengantisipasi.

Dari sebuah serangan balik di menit ke-8, Romelu Lukaku berhasil mengejar bola yang kemudian disepaknya ke arah gawang Chelsea. Tetapi Petr Cech merespons dengan bagus usai menghadang bola menggunakan kaki kirinya.

Chelsea menekan lagi lewat aksi Eden Hazard di menit ke-16. Memulai dari sisi kiri, ia lantas memotong ke tengah dan membuat barisan pertahanan Everton bersiaga. Pada akhirnya Hazard mengoper ke arah Loic Remy di tengah, yang bola sepakannya masih bisa diblok lawan.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Chelsea vs Everton Tanpa Gol Saat Half Time

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar