Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Barcelona Diminta Tetap Waspada di El Madrigal

Berita bola : Barcelona Diminta Tetap Waspada di El Madrigal

sumber berita Barcelona Diminta Tetap Waspada di El Madrigal : detik.com
Barcelona - Gerard Pique menilai kemenangan 3-1 yang didapat Barcelona atas Villarreal di leg pertama semifinal Copa del Rey sebagai hasil yang bagus. Meski demikian, Pique meminta Barca untuk tetap waspada di leg kedua.

Menjamu Villarreal di Camp Nou, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB, Barca baru membuka keunggulan di menit ke-41 lewat sepakan Lionel Messi. Keunggulan 1-0 untuk Barca bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Villarreal mampu menyamakan skor lewat gol Manuel Trigueros. Tapi Barca langsung bereaksi dan membalas lewat gol Andres Iniesta untuk kembali unggul. Gol Pique di menit ke-64 kemudian melengkapi kemenangan Blaugrana.

"Ada kepercayaan dan keinginan untuk menang, tim sedang bagus dan terlepas dari pukulan, kami bisa pulih dengan cepat. Di kedudukan 1-1, kami bisa saja terpengaruh, tapi tidak," sahut Pique usai pertandingan seperti dikutip AS.

Kemenangan ini jadi modal bagus bagi Barca untuk menatap laga leg kedua yang akan dimainkan di El Madrigal pada 4 Maret mendatang. Meski punya keunggulan, Pique meminta timnya untuk tetap waspada.

"Hasilnya bagus, tapi kami bisa saja lebih baik," lanjut bek andalan Barca itu.

"El Madrigal adalah arena yang sulit dan kami harus berhati-hati. Ini adalah hasil yang bagus untuk kami tapi masih jauh dari kata usai," imbuh Pique.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Barcelona Diminta Tetap Waspada di El Madrigal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar