Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Barca Ditumbangkan Malaga di Camp Nou

Berita bola : Barca Ditumbangkan Malaga di Camp Nou

sumber berita Barca Ditumbangkan Malaga di Camp Nou : detik.com
Barcelona - Hasil mengejutkan didapat Barcelona ketika menjamu Malaga di Camp Nou. Los Cules menuntaskan 90 menit pertandingan dengan kekalahan 0-1.

Pada lanjutan La Liga pekan ke-24, Sabtu (21/2/2015) malam WIB, Barca tampil dominan dengan 71 persen penguasaan bola serta 13 tembakan, di mana enam tepat sasaran.

Namun dominasi itu tak berujung hadirnya gol dan Malaga yang punya tiga shot on goal, malah berhasil bikin gol lewat Juanmi di menit ke-7 dan bertahan hingga laga usai.

Kekalahan kedua di kandang musim ini membuat Barca gagal menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Pasukan Luis Enrique masih tertahan di posisi kedua dengan selisih satu poin, yang mana bisa melebar andaikan Madrid mengalahkan Elche besok.

Sementara itu tambahan tiga angka membuat Malaga kokoh di posisi ketujuh dengan 38 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama di pertandingan ini diciptakan Malaga di menit ketujuh dan langsung berbuah gol yang dibuat oleh Juanmi. Diawali bola panjang dari Idriss Kameni mengarah ke pertahanan Barca.

Dani Alves gagal menghalau bola itu dengan sempurna, sehingga mampu dicuri Juanmi yang kemudian menaklukkan Claudio Bravo di bawah mistar.

Setelah kecurian gol cepat Malaga itu, Barca berupaya membombardir pertahanan tim tamu namun selalu gagal karena Malaga menempatkan nyaris 10 pemain di dekat kotak penalti.

Trio penyerang Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar yang on fire di beberapa laga terakhir bahkan tak mampu bikin peluang berbahaya di gawang Malaga.

Malahan tim tamu nyaris menggandakan skor di menit ke-33 ketika Juanmi berada bebas di depan gawang untuk menyepak bola umpan Ricardo Horta, tapi bisa ditepis oleh Bravo.

Malaga punya peluang lagi di menit ke-37 lewat sepakan akrobatik Rosales Roberto tapi Bravo mampu mengamankannya.

Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Malaga di babak pertama.

Di babak kedua Barca masih tetap kesulitan mengembangkan permainan dan tak terlihat keganasan lini depan mereka yang ditunjukkan di beberapa laga ini.

Peluang yang membahayakan gawang Malaga baru tercipta di menit ke-86 ketika umpan terobosan Ivan Rakitic disambut sepakan Pedro Rodriguez, tapi masih menyamping di sisi gawang.

Suarez punya kans di menit ke-91 tapi tembakan kerasnya masih tepat di pelukan Kameni.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Malaga.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo; Alves (Mascherano 73'), Pique, Mathieu, Alba; Rafinha (Rakitic 63'), Busquets, Iniesta (Pedro 67'); Messi, Suarez, Neymar.

Malaga: Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton, Torres; Recio, Darder; Samuel (Boka 85'), Horta (Duda 79'), Castillejo; Juanmi (Anor 50').


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Barca Ditumbangkan Malaga di Camp Nou

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar