Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Ada Apa dengan City?

Berita bola : Ada Apa dengan City?

sumber berita Ada Apa dengan City? : detik.com
Manchester - Manchester City seakan memberi jalan kepada Chelsea menuju gelar juara Premier League. Hasil imbang melawan Hull City membuat City semakin jauh tertinggal dari rivalnya itu.

Menjamu Hull di Etihad, City hanya membawa pulang satu angka usai bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Tim tuan rumah bahkan harus menunggu sampai injury time untuk membuat gol penyama setelah David Meyler membuat gol di babak pertama.

Hasil imbang ini menandai bahwa pasukan Manuel Pellegrini itu gagal menang di empat pertandingan beruntun dengan meraih tiga kali imbang dan sekali kalah. Ini juga yang menjadi ketiga kalinya City membuang angka dalam lima laga kandang terakhir.

Cuma mendapatkan satu angka dari Hull begitu disesali James Milner. Apalagi, sang rival berat Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa 2-1 sehingga hal itu memperbesar jarak keduanya dari lima menjadi tujuh poin.

"Ini tidak cukup bagus," sungut Milner, yang mencetak gol balasan City melawan Hull. "Aku pikir kami akan menampilkan performa bagus setelah tampil oke melawan sebuah tim top pada pekan lalu dan kami tahu kami akan melawan sebuah tim yang bersemangat, yang sangat membutuhkan banyak poin dan kami terpeleset lagi di kandang."

"Hal ini sangat merugikan. Sukses yang kami raih dalam beberapa musim terakhir kaena performa kandang yang solid. Musim lalu, aku rasa kami sekali imbang di laga kandang."

"Hasil ini sangat merugikan. Sukses yang kami raih di akhir-akhir ini benar-benar berdasarkan pada performa di kandang yang solid. Musim lalu aku rasa kami cuma imbang sekali di kandang sendiri jadi itu memperlihatkan bahwa kami membuat perbedaan dari laga kandang dan menghindari semua kejaran rival," sahut Milner di situs resmi klub.

"Aku yakin Chelsea akan memiliki jarak yang besar sekarang tapi ini semua terserah kami untuk berkonsentrasi dalam pertandingan sendiri dan melihat seberapa banyak poin yang kami dapat," imbuh Sinclair.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Ada Apa dengan City?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar