Jumat, 06 Maret 2015

Berita bola : Vidal Bermimpi Angkat Trofi Liga Champions Sebelum ke Copa America

Berita bola : Vidal Bermimpi Angkat Trofi Liga Champions Sebelum ke Copa America

sumber berita Vidal Bermimpi Angkat Trofi Liga Champions Sebelum ke Copa America : detik.com
Turin - Gelandang Juventus dan tim nasional Chile, Arturo Vidal, punya sebuah mimpi. Dia ingin mengangkat trofi Liga Champions musim ini sebelum bertarung di Copa America musim panas nanti.

"Akan menyenangkan jika bisa tampil di Copa America setelah menjuarai Liga Champions. Itu akan memberikan kami kepercayaan diri yang besar," katanya kepada Gazzetta TV dikutip Football Italia.

Copa America akan digelar musim panas ini, tepatnya pada 11 Juni-4 Juli mendatang di Chile.

Vidal sendiri masih punya kesempatan mewujudkan mimpinya. Juve sejauh ini masih dalam persaingan, jadi satu-satunya wakil Italia di Liga Champions. Bianconeri kini sampai di babak 16 besar dan dalam posisi unggul 2-1 secara agregat atas Borussia Dortmund. Leg kedua akan digelar di Signal Iduna Park, 18 Maret mendatang.

Meski demikian, Juve patut diakui tak termasuk salah satu unggulan juara. Sejumlah klub seperti Bayern Munich, Real Madrid, dan Barcelona dinilai masih jadi kandidat terkuat.

Vidal pribadi menyebut Madrid sebagai salah satu lawan yang paling tangguh, sekaligus paling disukainya.

"Di Eropa, Real Madrid adalah lawan yang paling saya nikmati. Mereka memainkan sepakbola yang sesungguhnya, dengan para pemain terbaik di dunia. Tapi tak ada yang tak bisa dikalahkan," sambungnya.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Vidal Bermimpi Angkat Trofi Liga Champions Sebelum ke Copa America

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar