Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Sedang Kurang Oke, Bale Disebut Simpan Tenaga untuk Timnas Wales

Berita bola : Sedang Kurang Oke, Bale Disebut Simpan Tenaga untuk Timnas Wales

sumber berita Sedang Kurang Oke, Bale Disebut Simpan Tenaga untuk Timnas Wales : detik.com
Jerussalem - Penampilan kurang oke Gareth Bale belakangan ini membuatnya dikritik habis. Ada yang menilai Bale memang sedang tak memprioritaskan Real Madrid, melainkan menyimpan tenaganya untuk timnas Wales.

Setelah penampilan okenya di awal musim, yang melanjutkan tren positifnya di sepertiga akhir musim lalu, belakangan penampilan Bale menurun kalau tidak bisa dikatakan sangat buruk.

Tengok saja dari sembilan pertandingan terakhir hanya satu assist yang dibuatnya dan tanpa bikin satu gol pun. Wajar jika kemudian banyak fans yang mulai kecewa dengan penampilannya dan menjadikannya sasaran cemooh.

Seiring dengan menurunnya performa Bale, Madrid pun sudah kalah lima kali sejak pergantian tahun dan membuat mereka kehilangan puncak klasemen. Selain Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pun menurun drastis.

Soal mengapa Bale tampil seburuk ini, pelatih Israel, Eli Guttman, punya pandangannya sendiri. Guttman menyebut bahwa Bale lebih terfokus pada timnas Wales ketimbang Madrid. Bale sendiri dinilai sedang mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk Wales, setelah selama ini dianggap setengah hati tampil untuk negaranya.

Apalagi Wales akhir bulan ini akan berhadapan dengan Israel di Haifa dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, yang begitu krusial untuk tiket lolos ke putaran final di Prancis. Wales ada di posisi kedua dengan 8 poin dari empat laga, kalah satu poin dari Israel di posisi puncak dari tiga laga.

"Saya pikir Bale menyimpan tenaganya untuk tim nasional," tutur Guttman seperti dikutip Soccernet.

"Coba lihat permainannya bersama tim nasional, semangatnya dan level komitmennya, tidak seperti saat dia bermain untuk Real Madrid," lanjutnya.

"Ketika ada pemain mereka yang cedera (George Williams, yang harus absen enam bulan karena operasi lutut), Bale adalah yang pertama kali nge-twit 'get well soon'."

"Mereka sama seperti kami, mereka tim yang solid, tapi Bale itu seorang pemain yang memberi keseimbangan untuk mereka," tuntasnya.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Sedang Kurang Oke, Bale Disebut Simpan Tenaga untuk Timnas Wales

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar