Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Penalti Hazard Bawa Chelsea Memimpin

Berita bola : Penalti Hazard Bawa Chelsea Memimpin

sumber berita Penalti Hazard Bawa Chelsea Memimpin : detik.com
London - Paris Saint-Germain lolos secara dramatis ke perempatfinal Liga Champions. Meski harus main dengan 10 orang dalam waktu yang lama dan dua kali tertinggal, Les Parisiens bisa mengimbangi Chelsea 2-2. Mereka pun lolos berkat aturan gol tandang.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB, kedua tim bermain cukup terbuka sejak kick-off dan saling melancarkan serangan. Tapi, hingga 30 menit pertama terlewati, tak ada peluang bersih yang tercipta.

Pada menit ke-31, PSG kehilangan salah satu pemain pentingnya, Ibrahimovic. Ibra diganjar kartu merah langsung oleh wasit setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Oscar. Kartu merah Ibra ini mendapatkan protes keras dari kubu PSG.

Peluang bersih pertama pada laga ini baru lahir saat laga memasuki menit ke-41. Oscar melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi arahnya tepat ke pelukan kiper PSG, Salvatore Sirigu.

Chelsea mengajukan klaim penalti dua menit kemudian ketika Diego Costa diganjal Edinson Cavani di area terlarang. Namun, wasit tak mengabulkannya.

Hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta. Skor masih kacamata alias 0-0.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Penalti Hazard Bawa Chelsea Memimpin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar