Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Di Maria dan Aksi 'Tidak Cerdas'-nya di Atas Lapangan

Berita bola : Di Maria dan Aksi 'Tidak Cerdas'-nya di Atas Lapangan

sumber berita Di Maria dan Aksi 'Tidak Cerdas'-nya di Atas Lapangan : detik.com
Manchester - Aksi 'tidak cerdas' Angel di Maria berbuntut kartu merah untuknya. Dua kartu kuning dalam satu rangkaian momen ternyata pernah juga didapat winger asal Argentina itu saat masih di Real Madrid.

Di Maria dapat kartu kuning pertama dari wasit di menit 74, saat Manchester United sudah tertinggal 1-2 oleh Arsenal. Wasit menyatakan dia melakukan diving saat mencoba mempertahankan bola dari kejaran Aaron Ramsey, tidak jauh dari kotak penalti The Gunners.

Kartu kuning yang diacungkan wasit itu kemudian memicu keributan kecil. Sejumlah pemain MU dan Arsenal terlihat mengelilingi sang pengadil.

Dalam momen itulah Di Maria melakukan - apa yang disebut Van Gaal sebagai - 'aksi tidak cerdas'. Tak setuju dengan keputusan wasit, Di Maria terlihat emosional. Bukan itu saja, dia juga menarik baju wasit. Kejadian itulah yang kemudian memicu keluarnya kartu kuning kedua untuknya.

"Saya pikir dia menyentuh wasit dan itu dilarang di setiap negara. Jadi dia tak bisa berdalih lagi. Di Maria tahu dia tidak boleh menyentuh wasit, itu bukan tindakan yang cerdas dari dia. Setiap pemain tahu hal itu," seru Van Gaal usai laga.

Ternyata ini bukan kali pertama Di Maria bermasalah dengan wasit dan membuatnya dapat kartu kuning atas tindakan yang sangat tidak perlu. Ketika membela Real Madrid kejadian serupa terjadi.

Di tahun 2013 saat menghadapi Deportivo La Coruna, Di Maria dapat kartu kuning karena dianggap menghalangi saat pemain lawan akan mengambil tendangan bebas.

Sudah dapat peringatan, Di Maria ternyata tidak bergerak jauh dari posisinya semula. Wasit pun tidak berkompromi lagi dan langsung mengacungi kartu kuning kedua untuknya.

Kartu merah yang diterima dalam laga di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dinihari tadi merusak performanya yang sebenarnya tak buruk-buruk amat. Crossing yang dia lepaskan dari sisi kanan berujung gol penyama yang dibuat Wayne Rooney.

Insiden dinihari tadi akan menambah tekanan pada Di Maria. Mengilap bersama El Real dan tampil gemilang di Piala Dunia 2014, dia menjalani periode yang sangat sulit pada musim pertamanya di Old Trafford.


Manchester United vs Arsenal



Real Madrid vs Deportivo La Coruna






Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Di Maria dan Aksi 'Tidak Cerdas'-nya di Atas Lapangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar