Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Barca Kini Ditunggu City dan El Clasico

Berita bola : Barca Kini Ditunggu City dan El Clasico

sumber berita Barca Kini Ditunggu City dan El Clasico : detik.com
Eibar - Barcelona mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen lewat kemenangan 2-0 atas Eibar. Pelatih Barca, Luis Enrique, menyebut kemenangan itu sebagai modal bagus jelang laga melawan Manchester City dan El Clasico.

Kemenangan Barca di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (15/3) dinihari WIB, ditentukan oleh dua gol Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut mencetak golnya masing-masing dari tendangan penalti dan sundulan.

Los Cules kini memimpin klasemen dengan nilai 65, unggul empat poin atas Real Madrid yang baru akan bertanding melawan Levante pada Senin (16/3) dinihari melawan Levante.

Dengan kemenangan atas Eibar, Barca kini menorehkan lima kemenangan di lima laga terakhir. Tiga di antaranya mereka dapat di La Liga.

Ujian tidak mudah pun menanti Barca di depan mata. Yang pertama adalah menghadapi Manchester City di leg II perdelapanfinal Liga Champions tengah pekan depan, lalu menghadapi Madrid pada akhir pekan.

Enrique optimistis menghadapi kedua laga tersebut. Menurutnya, timnya kini berada dalam kondisi yang amat bagus.

"Kami menghadapi laga nanti sebagai pemimpin klasemen dan performa kami sedang bagus-bagusnya," ujar Enrique seperti dilansir Marca.

"Tapi, saya pikir laga akhir pekan depan bukanlah yang terpenting. Pekan depan ada dua laga sama penting yang akan kami lakoni di kandang," lanjutnya.

Barca menang 2-1 atas City pada leg I beberapa pekan silam di Etihad. Dengan torehan dua gol tandang, Barca punya modal bagus menghadapi leg kedua.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Barca Kini Ditunggu City dan El Clasico

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar