Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Selama Melawan Shakhtar, Baju Neuer yang Paling 'Kering'

Berita bola : Selama Melawan Shakhtar, Baju Neuer yang Paling 'Kering'

sumber berita Selama Melawan Shakhtar, Baju Neuer yang Paling 'Kering' : detik.com
Munich - Jika kaus semua pemain Bayern Munich yang turun ke lapangan tadi malam diperas setelah pertandingan, yang paling kering boleh jadi Manuel Neuer. Maklum, sepanjang laga dia "menganggur".

Neuer tidak (sampai) membuat satu penyelamatan pun ketika timnya menang telak 7-0 atas Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB.

Bandingkan dengan kiper Shakhtar, Andriy Pyatov, yang membuat 6 penyelamatan (save) -- plus kebobolan 7 gol.

Dilansir Opta, Neuer hanya membuat 1 penyelamatan dalam 180 menit keberadaannya di lapangan, dalam dua laga melawan Shakhtar. Yang satu-satunya itu ia lakukan di leg pertama, saat Bayern ditahan 0-0 di Donetsk.

Secara keseluruhan Neuer sudah membuat 14 penyelamatan di Liga Champions musim ini. Dari 8 pertandingan ia kebobolan 4 kali, dan hanya kalah dari kiper Monaco, Danijel Subasic, yang baru kemasukan 2 gol dari 7 pertandingan.

Adapun kiper dengan penyelamatan terbanyak di Liga Champions sejauh ini adalah Tomas Vaclik dari FC Basel. Ia melakukannya sebanyak 37 kali (dengan jumlah kebobolan 13 kali), dari 8 pertandingan.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Selama Melawan Shakhtar, Baju Neuer yang Paling 'Kering'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar