Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : 'Proses Negosiasi Kontrak Baru Walcott Bakal Alot Lagi'

Berita bola : 'Proses Negosiasi Kontrak Baru Walcott Bakal Alot Lagi'

sumber berita 'Proses Negosiasi Kontrak Baru Walcott Bakal Alot Lagi' : detik.com
London - Sekitar dua tahun lalu Arsenal pernah kesulitan untuk merayu Theo Walcott agar mau meneken kontrak baru. Hal yang sama kembali ditemui The Gunners saat akan memperpanjang masa tinggal pemain 25 tahun itu.

Di awal musim 2012/2013, Walcott sebenarnya nyaris saja meninggalkan Arsenal setelah dia tak kunjung setuju dengan kontrak baru dari klubnya. Saat itu disinyalir Walcott meminta kenaikan gaji signifikan atau dia akan pergi dari klub.

Akhirnya di awal tahun 2013, Walcott sepakat untuk meneken kontrak baru berdurasi 3,5 tahun dengan gaji baru senilai 90 ribu poundsterling per pekannya.

Kontrak terakhirnya sudah berjalan dua tahun dan itu artinya musim panas 2016 mendatang, Walcott bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Hal ini pun tak diinginkan oleh Arsene Wenger selaku manajer klub, yang masih membutuhkan jasa eks pemain Southampton itu.

Tapi Wenger mengakui bahwa kesulitan yang sama kini tengah ditemui Arsenal karena tak pernah bernegosiasi soal kontrak baru dengan Walcott.

"Di tahun 2013 lalu sangat sulit untuk meyakinkan Walcott dan itulah mengapa butuh waktu sangat lama," tutur Wenger di BBC.

"Saya selalu ingin mempertahankannya dan saat ini saya masih tak mau membiarkannya pergi," lanjutnya.

"Saya ingin dia bertahan dan menjadi pemain inti serta bersaing untuk memperebutkan tempat, tapi selalu akan ada persaingan ketika bermain di klub besar," demikian Wenger.

Sejak gabung Arsenal di tahun 2005, Walcott sudah tampil 290 kali dan bikin 72 gol. Setahun terakhir ini Walcott diganggu cedera yang membuatnya cuma tampil 9 kali dan bikin tiga gol.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di 'Proses Negosiasi Kontrak Baru Walcott Bakal Alot Lagi'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar