Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Di Laga Versus Schalke, Benzema Samai Torehan Del Piero

Berita bola : Di Laga Versus Schalke, Benzema Samai Torehan Del Piero

sumber berita Di Laga Versus Schalke, Benzema Samai Torehan Del Piero : detik.com
Jakarta - Kendati memetik hasil negatif, ada catatan oke yang dibuat Karim Benzema. Sebiji gol yang diceploskan ke gawang Schalke 04 membuat dia masuk jajaran sepuluh besar pemain tersubur di Liga Champions.

Dalam babak 16 besar Liga Champions yang bergulir di Santiago Bernabeu pada Rabu (11/3/2015) dinihari WIB, Benzema mendonasikan satu gol. Gol itu membuat Los Blancos unggul 3-2 atas tim tamu. Dia sudah menguasai bola di kotak penalti dan menceploskan bola ke gawang Schalke dengan mudah.

Infostrada mencatat gol, tersebut menjadi koleksi Benzema yang ke-42 di Liga Champions. Raihan itu membuat pemain internasional Prancis tersebut setara Alesandro Del Piero yang menempati peringkat ke-10 topskorer Liga Champions.

Laga itu juga jadi panggung Cristiano Ronaldo. Dia mencatatkan diri sebagai topskorer Liga Champions dengan koleksi 75 gol, setara dengan Lionel Messi (Barcelona).

Beruntung, kendati kalah di laga itu satu gol Benzema dan dua donasi Ronaldo tetap menyelamatkan Madrid ke babak berikutnya di Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-4.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Di Laga Versus Schalke, Benzema Samai Torehan Del Piero

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar