Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Keane Sarankan MU Tetap Coba Kejar Pogba

Berita bola : Keane Sarankan MU Tetap Coba Kejar Pogba

sumber berita Keane Sarankan MU Tetap Coba Kejar Pogba : detik.com
Manchester - Pemain Juventus Paul Pogba belakangan dikaitkan dengan Manchester United yang dulu pernah ia bela. Menurut mantan kapten MU Roy Keane, MU memang harus berusaha merekrutnya terlepas dari tipisnya peluang.

Pogba meninggalkan Old Trafford ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Di Turin, gelandang Prancis berusia 21 tahun itu kini sudah menjelma jadi salah satu pemain pilar untuk Bianconeri.

Seiring dengan "angin perubahan" yang dibawa Louis van Gaal, 'Setan Merah' kembali dikaitkan dengan Pogba yang kabarnya juga diinginkan oleh Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Chelsea musim panas ini.

Van Gaal sendiri sudah mengatakan bahwa mendatangkan seorang pemain tengah top akan menjadi salah satu prioritasnya di musim panas, dengan nama pemain AS Roma Kevin Strootman-lah yang tampak jadi incaran utamanya.

Pun demikian Keane bersikeras Pogba mesti jadi target utama untuk MU di musim panas. Pemain The Red Devils periode 1993–2005 itu membeberkan sejumlah alasan.

"Aku pikir United harus mendatangkan Paul Pogba karena mereka butuh keberadaan seorang yang punya fisik oke di lini tengah," kata Keane seperti dikutip Manchester Evening News.

"Pogba kenal dengan liga ini, ia besar dan tangguh, dan bermain brilian bersama Juventus. Orang-orang bilang United tak bisa mendapatkan Pogba tapi mereka tetap harus berusaha," tegasnya.

Keane lantas memberikan sarannya mengenai lini apa yang mesti coba dibenahi MU nanti. Ia bahkan menyebut nama seorang pemain Everton.

"Menurutku United butuh seorang bek tengah dan gelandang, dan Seamus Coleman untuk bek kanan," imbuh Keane.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Keane Sarankan MU Tetap Coba Kejar Pogba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar