Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Sedang Jadi Sorotan, Bale Dibela dan Disanjung Presiden El Real

Berita bola : Sedang Jadi Sorotan, Bale Dibela dan Disanjung Presiden El Real

sumber berita Sedang Jadi Sorotan, Bale Dibela dan Disanjung Presiden El Real : detik.com
Madrid - Pemain Real Madrid Gareth Bale sedang dalam sorotan menyusul performanya yang sedang menurun. Tetapi Presiden Madrid Florentino Perez masih punya keyakinan penuh terhadapnya.

Pemain berusia 25 tahun asal Wales tersebut cuma mampu membuat satu assist dan nihil gol di dalam sembilan penampilan terakhirnya buat Los Blancos.

Hal itu membuat sejumlah suporter El Real beberapa kali terdengar melontarkan cemoohan kepada Bale ketika ia sedang menguasai bola. Namun, Perez menepis adanya spekulasi mengenai masa depan Bale di Santiago Bernabeu.

"Gareth Bale merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Klub-klub terbesar sudah dan terus berusaha merekrutnya," sebut Perez seperti dikutip Sports Mole.

"Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah kita tak boleh lupa dengan apa yang sudah ia capai dalam musim pertamanya di Real Madrid," tegasnya.

Bale sedang menjalani musim keduanya bersama 'Si Putih'. Bersama Madrid sejauh ini ia sudah meraih titel Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Sedang Jadi Sorotan, Bale Dibela dan Disanjung Presiden El Real

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar