Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Kekalahan di Kandang Sendiri Akhiri Rentetan Kemenangan Madrid di Liga Champions

Berita bola : Kekalahan di Kandang Sendiri Akhiri Rentetan Kemenangan Madrid di Liga Champions

sumber berita Kekalahan di Kandang Sendiri Akhiri Rentetan Kemenangan Madrid di Liga Champions : detik.com
Madrid - Real Madrid gagal menorehkan sebuah rekor baru di Liga Champions. Sialnya lagi, hal itu terjadi akibat sebuah kekalahan di kandang sendiri.

Sebelum menjamu Schalke di partai leg kedua Liga Champions, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB, Madrid sebenarnya punya rentetan impresif berupa 10 kemenangan beruntun di Liga Champions.

Laju Madrid tersebut sudah menyamai rekor kemenangan beruntun dari Bayern Munich pada periode April-November 2013. Artinya, Madrid punya kans bikin torehan baru jika bisa menundukkan Schalke di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, El Real bukan saja gagal melakukannya tetapi juga harus merelakan rentetan positifnya berakhir dengan sebuah kekalahan di kandang sendiri usai dibekap 3-4 oleh Schalke.

Kekalahan atas Royal Blues itu sendiri turut memperburuk laju 'Si Putih' yang sudah tidak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di seluruh ajang, setelah sebelumnya berimbang 1-1 ketika menjamu Villareal dan kalah 0-1 di markas Athletic Bilbao--keduanya di ajang La Liga.

Untung buat Madrid, kekalahan teranyar ini tetap tidak menghambat langkahnya ke perempatfinal Liga Champions. Madrid menyingkirkan Schalke di babak 16 besar berkat keunggulan agregat 5-4.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Kekalahan di Kandang Sendiri Akhiri Rentetan Kemenangan Madrid di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar