Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Angel Di Maria Setelah Juan Veron yang Flop di MU

Berita bola : Angel Di Maria Setelah Juan Veron yang Flop di MU

sumber berita Angel Di Maria Setelah Juan Veron yang Flop di MU : detik.com
Jakarta - Apa persamaan Angel Di Maria dengan Juan Veron? Mereka tentunya sama-sama dari Argentina, kompak juga memecahkan rekor transfer termahal di Inggris, dan membela Manchester United. Jika Veron dianggap flop, akankah Di Maria mengikuti?

Sebelum dua kartu kuning beruntun akibat tindakan 'tidak cerdas'-nya dalam laga dengan Arsenal dinihari tadi Di Maria sudah kebanjiran kritik. Dia dianggap tidak memenuhi harga mahalnya saat ditebus The Red Devils dari Real Madrid pada musim panas lalu. Nilai 59,7 juta pounsterling yang jadi banderolnya menjadi rekor pemain termahal di Inggris.

Winger 27 tahun itu sepertinya akan berhasil jadi pujaan baru publik Old Trafford setelah menjalani start yang oke. Tiga gol dan tiga assist dibuat Di Maria dalam lima pertandingan perdananya bersama MU di Premier League.

Namun setelah itu suporter MU lebih banyak dibuat kecewa oleh performanya. Terlepas dari cedera hamstring yang sempat menganggu dan kritik terhadap skema permainan terapan Van Gaal, mantan pemain Rosario Central dan Benfica itu punya rapor akurasi crossing, passing dan shooting yang jelek.


sumber: bbc (sebelum duel dengan Arsenal di Piala FA)

Setelah tiga gol di lima pertandingan pertamanya di Premier League, Di Maria belum lagi mencatatkan namanya di papan skor. Satu-satunya gol yang dia buat dalam 19 pertandingan terakhir adalah ke gawang Yeovil di Piala FA.

Dalam beberapa kesempatan Van Gaal selalu menyebut kalau pemain-pemain baru MU, termasuk Di Maria, paling tidak butuh waktu satu tahun untuk beradaptasi. Apapun alasannya, Di Maria kini masih sangat jauh dari performa terbaiknya. Padahal baru musim lalu dia mengantar Madrid meraih La Decima dan memenangi Copa Del Rey plus membawa Argentina jadi finalis Piala Dunia di musim panas.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Angel Di Maria Setelah Juan Veron yang Flop di MU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar