Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Mourinho Anggap Arsenal Rival Chelsea untuk Titel Juara

Berita bola : Mourinho Anggap Arsenal Rival Chelsea untuk Titel Juara

sumber berita Mourinho Anggap Arsenal Rival Chelsea untuk Titel Juara : detik.com
London - Arsenal belakangan ini menampilkan performa konsisten di Premier League. Manajer Chelsea Jose Mourinho menganggap Arsenal kini menjadi rival timnya dalam perebutan titel juara.

The Blues, pemimpin klasemen sementara, melewatkan peluang untuk unggul delapan angka atas Manchester City, dan sembilan angka dari Arsenal, setelah ditahan Southampton 1-1 pada Sabtu (15/3) malam WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, The Blues gagal memuaskan pendukungnya. Keunggulan yang diciptakan Diego Costa disamakan oleh penalti Dusan Tadic yang mana skor imbang bertahan sampai pertandingan berakhir.

Sementara itu, The Gunners berhasil memenangi delapan dari sembilan laga Premier League terakhir dan akan menjamu Chelsea pada 26 April nanti.

"Tentu saja (Arsenal rival kami) karena mereka hanya terpaut tujuh poin dari Chelsea. Bahkan jika mereka memiliki satu laga lebih sedikit daripada Chelsea," ucap Mourinho di Guardian.

"Saya selalu berpikir kami lebih baik daripada mereka (dalam hal laju secara keseluruhan) tapi saya pikir kedua tim itu (City dan Arsenal) berada dalam persaingan titel juara."

Saat ditanya apakah Arsenal kini memiliki ancaman yang lebih serius dengan penampilan okenya belakangan ini, Mourinho menjawab: "Momentum mana? Kekalahan 1-3 dari Monaco atau kemenangan 3-0 atas West Ham? Itu terganting pada momentum."

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mourinho Anggap Arsenal Rival Chelsea untuk Titel Juara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar