Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Carrick Gandakan Keunggulan MU

Berita bola : Carrick Gandakan Keunggulan MU

sumber berita Carrick Gandakan Keunggulan MU : detik.com
Manchester - Manchester United tampil brilian pada babak pertama laga Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (15/3/2015). Mereka unggul 3-0 berkat gol-gol Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Wayne Rooney.

MU mendapatkan peluang pertamanya pada menit kedua lewat aksi Ashley Young. Tapi, tembakan Young dari luar kotak penalti dengan mudah ditangkap oleh Hugo Lloris.

Seisi Old Trafford bergelora ketika MU memecahkan kebuntuan pada menit kesembilan melalui gol Marouane Fellaini. Michael Carrick yang menguasai bola melihat celah di lini pertahanan Spurs, kemudian mengirimkan umpan terobosan. Fellaini berhasil mengejarnya dan langsung melepaskan tembakan keras ke tiang jauh. Lloris tak bisa berbuat banyak untuk mencegah gawangnya bobol. MU memimpin 1-0.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulannya ketika laga memasuki menit ke-19. Berawal dari sepak pojok yang diambil Juan Mata, bola disundul Fellaini, tapi dihalau oleh Nacer Chadli. Si kulit bundar mengarah ke Carrick, yang langsung menyundulnya lagi ke arah gawang. Sundulan Carrick itu tak mampu dijangkau Lloris dan membawa MU unggul 2-0.

MU makin menjauhi Spurs setelah mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-34. Gol Rooney membuat mereka memimpin 3-0. Gol tersebut diawali salah umpan yang dilakukan oleh Nabil Bentaleb. Rooney yang mencuri bola terus menggiringnya ke kotak penalti tanpa bisa dihentikan oleh bek-bek Spurs. Kapten MU itu menuntaskan aksinya dengan sebuah tembakan mendatar yang menjebol gawang Spurs.

Rooney nyaris bikin gol lagi tiga menit kemudian. Tapi, tembakannya meneruskan umpan Fellaini masih sedikit melenceng.

Rooney kembali mendapatkan kans di penghujung babak pertama. Tapi, bola hasil tendangannya tak mengarah ke gawang. MU tetap unggul 3-0 ketika jeda.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Mason, Chadli, Eriksen, Townsend (Dembele 31'), Kane
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Carrick Gandakan Keunggulan MU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar