Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Ketika 10 Pejuang dari Paris Taklukkan London

Berita bola : Ketika 10 Pejuang dari Paris Taklukkan London

sumber berita Ketika 10 Pejuang dari Paris Taklukkan London : detik.com
London - Chelsea dan Stamford Bridge bak tembok kokoh yang sulit diruntuhkan oleh lawan-lawannya. Tapi Paris St-Germain yang bermodalkan 10 "pejuang" berhasil merobohkannya dan membuat tuan rumah bertekuk lutut.

Cerita itu terjadi kala PSG menyambangi markas Chelsea, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG dalam posisi yang lebih sulit karena hasil 1-1 di leg pertama membuat mereka harus menang untuk bisa lolos.

Misi itu kian berat ketika di menit ke-32 PSG kehilangan "jenderal"-nya saat Zlatan Ibrahimovic dikartumerah karena dianggap melanggar Oscar dengan keras. Keputusan wasit Bjorn Kuipers ini yang kemudian sontak diprotes oleh para pemain PSG.

Alhasil Chelsea pun kian di atas angin dan terus menggempur PSG. Tapi sang tamu tak mau menyerah begitu saja dan terbukti beberapa kali mereka mampu merepotkan pertahanan Chelsea.

Soccernet mencatat ada 12 tembakan dari PSG dengan enam on goal, sementara Chelsea punya 15 tembakan dengan jumlah tembakan tepat sasaran juga enam.

Perjuangan PSG nyaris terhenti lebih cepat ketika di menit ke-81 Gary Cahill membobol gawang Salvatore Sirigu. Dengan kondisi seperti ini PSG butuh setidaknya satu gol untuk memaksa laga lanjut ke extra time.

Gol yang ditunggu pun muncul ketika kepala David Luiz menghantam mistar sebelum masuk ke gawang Thibaut Courtois di menit ke-86. Semangat para pemain PSG pun menggelora akibat gol tersebut karena skor adalah 1-1 dan pemenang dicari lewat perpanjangan waktu.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Ketika 10 Pejuang dari Paris Taklukkan London

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar