Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Giallorossi Berharap pada Ljajic

Berita bola : Giallorossi Berharap pada Ljajic

sumber berita Giallorossi Berharap pada Ljajic : detik.com
Roma - AS Roma tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan sekaligus mencuri modal bagus di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Melawan Fiorentina, Roma mengandalkan Adem Ljajic yang merupakan top skorer tim.

Setelah serangkaian hasil imbang di Serie A, Roma akan menghadapi Fiorentina di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. I Lupi akan lebih dulu melawat ke Artemio Franchi, Jumat (13/3/2015) dinihari WIB.

Melawat ke kandang Fiorentina, Roma tak akan diperkuat oleh Francesco Totti. Kapten Roma itu harus absen karena cedera paha.

Oleh karena itu, allenatore Rudi Garcia akan berharap pada Ljajic. Pemain asal Serbia itu sejauh ini memimpin perolehan gol di Roma dengan sembilan gol di semua kompetisi.

Ljajic juga bukan pemain 'asing' untuk Fiorentina. Penyerang berusia 23 tahun itu adalah eks penggawa La Viola dan pernah menjebol gawang mantan klubnya itu saat Roma melakoni laga tandang ke Artemio Franchi di Serie A musim ini.

"Adem adalah top skorer kami, dia berkembang dengan cepat dan saya yakin dia akan jadi pemain yang sangat berguna untuk kami sampai akhir musim," ujar Garcia di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan dia sadar bahwa jika dia mengasah talentanya, dia akan menjadi pemain yang benar-benar berbahaya."

"Dia datang dan mendapat kritik musim lalu tapi dia menjawabnya di atas lapangan. Musim belum berakhir, jadi dia tidak boleh lengah. Dia adalah panutan untuk pemain-pemain lain," katanya menambahkan.




Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Giallorossi Berharap pada Ljajic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar