Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Roma Imbang di Markas Fiorentina, Garcia: Pantasnya Kami Menang

Berita bola : Roma Imbang di Markas Fiorentina, Garcia: Pantasnya Kami Menang

sumber berita Roma Imbang di Markas Fiorentina, Garcia: Pantasnya Kami Menang : detik.com
Florence - Saat dijamu Fiorentina di Liga Europa, Allenatore AS Roma Rudi Garcia menilai timnya sudah tampil jauh lebih baik daripada performa belakangan ini. Itu mengapa Garcia merasa kemenangan akan lebih pantas buat Roma alih-alih hasil seri belaka.

Lawatan Roma ke markas Fiorentina di partai leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2015) dinihari WIB, berakhir dengan hasil imbang 1-1. Josip Ilicic membawa tuan rumah unggul lebih dulu sebelum disamakan tim tamu lewat Seydou Keita. Roma sebenarnya punya peluang emas untuk mencetak gol lain seandainya eksekusi penalti Adem Ljajic di menit ke-60 membuahkan hasil.

"Hari ini kami sepantasnya meraih kemenangan karena kami cuma kesulitan di menit-menit awal dan kemudian memperlihatkan sisi yang berbeda dari yang kami perlihatkan belakangan ini," kata Garcia kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Sejak pergantian tahun Roma cuma bisa meraih empat kemenangan dari seluruh kompetisi meskipun juga baru sekali menelan kekalahan, yakni atas Fiorentina di Coppa Italia. Sisa pertandingannya pada periode ini berakhir dengan hasil seri.

Pun begitu Garcia menilai bahwa Giallorossi sudah memperlihatkan performa terbaiknya di markas La Viola. Itu mengapa ia merasa kemenangan akan lebih pantas buat para pemainnya.

"Saya melihat 70 menit Roma sejati, sebuah Roma yang ambisius yang ingin mencetak setidaknya satu gol tandang. Saya menyaksikan Roma sebagaimana yang bermain di laga-laga terdahulu, seperti di awal pertandingan lawan Verona atau laga tandang di markas Feyenoord," sebut Garcia.

"Kami menggulirkan bola dengan baik dan memperlihatkan penampilan menarik, tapi saya masih merasa kami mestinya bisa menang," tuturnya.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Roma Imbang di Markas Fiorentina, Garcia: Pantasnya Kami Menang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar