Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Redam Minat Barca, Gelandang Muda Leverkusen Ini Ditegaskan Betah

Berita bola : Redam Minat Barca, Gelandang Muda Leverkusen Ini Ditegaskan Betah

sumber berita Redam Minat Barca, Gelandang Muda Leverkusen Ini Ditegaskan Betah : detik.com
Leverkusen - Barcelona dikabarkan tengah memantau gelandang muda Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Tapi sang agen menolak secara halus minat Barca, menegaskan si pemain sangat betah di Leverkusen.

Calhanoglu tampil mengesankan sepanjang musim ini. Bermain total 35 kali di semua ajang, dia sudah mencetak 10 gol dan tujuh assist untuk Leverkusen.

Penampilan apiknya itu kemudian berujung pada rumor bahwa Barca meminatinya. Raksasa Catalan itu kabarnya membuka opsi untuk menggaet gelandang serang internasional Turki itu di musim depan.

Dengan Barca masih harus menjalani hukuman larangan transfer pada musim panas nanti, maka Barca baru bisa melakukan langkah nyata pada Januari tahun depan andai benar-benar meminati Calhanoglu. Tapi agen sang pemain, Bektas Demirlas, menekankan bahwa kliennya tersebut tak punya situasi mendesak untuk mempertimbangkan tawaran Barca.

Selain baru musim ini bermain di Leverkusen, Calhanoglu disebut sedang nyaman-nyamannya di klub. Di Bundesliga, dia merasakan persaingan di papan atas bersama timnya dengan kini menempati posisi empat klasemen.

Leverkusen juga masih aktif di DFB Pokal dan berpeluang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Saat ini mereka unggul 1-0 atas Atletico Madrid dan menatap leg kedua di Vicente Calderon.

"Bukan ingin terdengar arogan, tapi Hakan tidak terganggu dengan minat Barcelona," kata Bektas kepada Express.

"Hakan punya segala yang dia butuhkan di Leverkusen. Dia bermain di Liga Champions dan bersaing di DFB-Pokal. Ditambah lagi segala sesuatunya berjalan dengan baik untuknya di Bundesliga," tandas sang agen seperti dikutip Football Espana.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Redam Minat Barca, Gelandang Muda Leverkusen Ini Ditegaskan Betah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar