Senin, 16 Maret 2015

Berita bola : Ramos Anggap Wajar Pendukung Madrid yang Penuntut

Berita bola : Ramos Anggap Wajar Pendukung Madrid yang Penuntut

sumber berita Ramos Anggap Wajar Pendukung Madrid yang Penuntut : detik.com
Madrid - Real Madrid punya pendukung yang penuntut. Oleh karenanya, wajar jika ada pemain yang tampil buruk atau tim sedang menurun, para pendukung langsung mengritik habis-habisan.

Sebagai pemain yang sudah hampir sepuluh tahun bermain untuk Madrid, Sergio Ramos mengaku sudah terbiasa dengan keadaan tersebut. Dia tidak heran ketika belakangan Madrid menurun, cercaan menghampiri pelatih hingga pemain.

Kemenangan 2-0 yang diraih Madrid atas Levante pun dijadikan kesempatan untuk angkat bicara. Menurut Ramos, hasil jelek tidak selamanya buruk. Malah, hasil jelek bisa menjadi siraman ke wajah Madrid supaya lekas bangun.

"Situasinya sempat sulit karena sederet hasil buruk. Tapi, sinyal untuk bangun seperti itu bukanlah hal buruk," ucap Ramos seperti dilansir AS.

"Tuntutan di sini lebih tinggi dari klub lain. Saya sudah lama berada di sini dan sudah sering menghadapi situasi seperti itu --sama sekali tidak mengkhawatirkan."

Setelah menang atas Levante, Madrid kini menatap laga melawan Barcelona di Camp Nou yang akan berlangsung akhir pekan ini. Saat ini, Madrid yang berada di posisi kedua hanya berselisih satu poin dengan Barca.

"Kami harus lebih kompak daripada sebelumnya, pergi ke Camp Nou untuk menang dan menunjukkan performa kami. Kemenangan (atas Levante) hari ini penting untuk menyuntik kepercayaan diri," kata bek berusia 28 tahun ini.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Ramos Anggap Wajar Pendukung Madrid yang Penuntut

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar