Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Raul Yakin Madrid Akan Hentikan Tren Negatif

Berita bola : Raul Yakin Madrid Akan Hentikan Tren Negatif

sumber berita Raul Yakin Madrid Akan Hentikan Tren Negatif : detik.com
New York - Real Madrid mendapatkan hasil-hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Penyerang legendaris El Real, Raul Gonzalez, yakin mantan klubnya akan mampu menghentikan tren negatif tersebut.

Madrid tak pernah menang dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani. Los Merengues diimbangi Villarreal 1-1 kemudian dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 dan Schalke 04 3-4. Jika dirunut ke belakang, mereka cuma menang delapan kali dalam 15 pertandingan di semua kompetisi sejak pergantian tahun.

Performa Madrid itu menurun drastis dibandingkan paruh pertama musim, di mana mereka sangat konsisten dan bisa mencatat 22 kemenangan berturut-turut.

Raul, yang kini bermain untuk New York Cosmos, yakin Madrid masih merupakan tim yang sama dan punya kualitas untuk bangkit dari hasil-hasil buruk.

"Musim berlangsung selama 10 bulan. Dua bulan yang lalu Real menang 22 kali secara beruntun dan semua orang mengatakan betapa hebatnya mereka," ucap Raul kepada Grupo Dutriz.

"Sekarang tim menderita beberapa kekalahan yang selalu menyakitkan di klub seperti Real. Tapi, para pemain dan staf pelatih memiliki kualitas untuk keluar dari situasi ini," tambahnya.

Madrid kini menduduki posisi kedua di klasemen sementara La Liga, terpaut empat poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen. Tapi, mereka bisa memangkas jarak itu menjadi satu poin kalau mampu mengalahkan Levante di Santiago Bernabeu, Senin (16/3/2015) dinihari WIB.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Raul Yakin Madrid Akan Hentikan Tren Negatif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar