Senin, 16 Maret 2015

Berita bola : Citizens Berharap Banyak pada Yaya Toure

Berita bola : Citizens Berharap Banyak pada Yaya Toure

sumber berita Citizens Berharap Banyak pada Yaya Toure : detik.com
Manchester - Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Barcelona, Manchester City takluk tanpa diperkuat Yaya Toure. Kini dengan kembalinya Yaya, Citizens berharap sang pemain bisa menginspirasikan kelolosan mereka ke perempatfinal.

Pada leg pertama yang dihelat bulan lalu, Yaya masih menjalani skorsing tiga laga usai kartu merah yang didapat di laga kontra CSKA Moskow. Alhasil di dua laga penentuan di fase grup melawan Bayern Munich dan AS Roma, City tanpa diperkuat Yaya.

Meski demikian City berhasil memenangi dua laga tersebut dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi sayangnya langkah City terancam setop di babak itu setelah kalah 1-2 di Etihad Stadium pada leg pertama.

Demi lolos ke babak berikutnya, City wajib menang dengan selisih dua gol atau tidak mereka akan disingkirkan lagi oleh Barca di fase yang sama. Misi yang terbilang berat mengingat leg kedua akan dihelat di Camp Nou.

Bukan hal mudah untuk mengalahkan Barca di kandangnya meski musim ini mereka sudah dua kali takluk di sana dalam partai La Liga. Namun melihat performa Los Cules saat ini, maka City jelas akan jadi underdog.

Maka itu Manuel Pellegrini berharap banyak pada Yaya untuk bisa bersinar di laga tersebut, setelah absen di tiga pertandingan terakhirnya. Tapi yang jadi masalah adalah sejak kembali dari Piala Afrika, Yaya belum mencetak gol atau assist sama sekali.

"Bermain dengan Yaya selalu terasa berbeda. Dia adalah pemain top dan sangat penting untuk tim kami. Saya sudah bilang sebelumnya bahwa kami harus bisa menang meski tanpa Yaya dan kami melakukannya di Roma serta melawan Bayern Munich, dan kami lolos dari fase grup pun tanpa Yaya. Tapi jika Anda bertanya pada saya, saya lebih suka ada Yaya di tim saya," tutur Pellegrini di Telegraph.

"Saya rasa dia akan termotivasi. Tidak hanya karena dia absen di tiga pertandingan terakhirnya karena dia ingin lolos dan terlibat dalam pertandingan di fase berikutnya. Saya yakin dia akan sangat termotivasi dan saya yakin seluruh tim akan termotivasi untuk lolos ke babak berikutnya," lanjutnya.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Citizens Berharap Banyak pada Yaya Toure

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar