Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Conte Bantah Rumor Milan, Dukung Inzaghi

Berita bola : Conte Bantah Rumor Milan, Dukung Inzaghi

sumber berita Conte Bantah Rumor Milan, Dukung Inzaghi : detik.com
Firenze - Antonio Conte menanggapi negatif mengenai rumor tentang potensi melatih AC Milan di musim depan. Pelatih timnas Italia itu membantah sekaligus memberikan dukungannya kepada Filippo Inzaghi.

Conte terikat kontrak dengan Gli Azzurri hingga 2016. Tapi namanya mulai disebut-sebut dalam rumor bursa calon pelatih Milan di masa depan menyusul berlanjutnya performa buruk klub di tangan Inzaghi.

Rossoneri masih terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara dan hanya dua kali menang dalam 11 laga terakhirnya. Dengan koleksi 35 poin, Milan tertinggal tujuh pon dari Sampdoria yang menempati slot terakhir kompetisi Eropa.

Pria berusia 45 tahun itu memang memiliki reputasi yang luar biasa bersama Bianconeri. Sejak menangani Juve pada 2011, Conte telah mengembalikan mereka sebagai raja Serie A dan sukses menyabet hat-trick Scudetto.

"Milan mencari saya di musim depan? Itu benar-benar sebuah kebohongan," cetus Conte kepada Sky yang dilansir Football Italia.

"Pippo Inzaghi masih di sana, yang saya doakan untuk sukses. Bertahanlah Pippo, kita semua pernah berada di posisimu," imbuh dia.

Conte baru saja diganjar penghargaan sebagai pelatih terbaik Italia untuk ketiga kali beruntun pada 2013-14 dengan rekor poin (102). Ia mengalahkan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella.

"Ini ketiga kalinya saya menerima penghargaan ini dan saya sangat snang. Ini memang layak mengingat apa yang sudah kami capai pada musim lalu, mendapat 102 poin dalam 38 pertandingan. Ini semua lebih penting lagi karena penghargaan ini diberikan oleh para kolega," ujar Conte.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Conte Bantah Rumor Milan, Dukung Inzaghi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar