Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : El Clasico di Pelupuk, Madrid

Berita bola : El Clasico di Pelupuk, Madrid

sumber berita El Clasico di Pelupuk, Madrid : detik.com
Madrid - Real Madrid tengah mengalami periode tersulitnya di musim ini. Di tengah atmosfer menekan dan tajamnya sorotan, laga penting El Clasico kontra Barcelona sudah di tampak di mata.

Madrid menelan kekalahan 3-4 kala menjamu Schalke 04 di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB tadi, di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski mereka tetap lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-4, tapi tetap tak bisa menyembunyikan fakta bahwa Los Merengues sedang mengalami penurunan performa.

Sebelum kalah dari Schalke, akhir pekan lalu mereka juga menelan hasil pahit ditaklukkan Athletic Bilbao di Liga Spanyol. Pekan sebelumnya, hasil imbang 1-1 kontra Villarreal yang diraih.

Tiga hasil mengecewakan secara beruntun itu menegaskan anjloknya performa Madrid. Tengok perbandingannya: tahun ini anak asuh Carlo Ancelotti menjalani 15 pertandingan, memetik lima kekalahan dan dua hasil imbang. Menurun drastis karena sebelumnya mereka selalu menang di 22 pertandingan beruntun sebelum pergantian tahun.

Jika Cristiano Ronaldo dkk. masih cukup beruntung tetap lolos ke perempatfinal di Liga Champions, di liga mereka tak bernasib serupa. Posisi puncak klasemen sudah terlepas dan direbut oleh Barca dan musim cuma menyisakan 12 pekan.

Sejatinya mereka punya kesempatan untuk merebut kembali posisi teratas kala berhadapan langsung dengan Barca di Camp Nou, Senin (23/3) mendatang. Tapi melihat performa saat ini dan realita bahwa mereka tampil sebagai penantang di kandang lawan, menang jelas jadi tantangan yang amat besar.

Bagaimanapun, Madrid punya satu laga sebelum El Clasico untuk mendapatkan titik balik dan mengantongi bekal positif. Laga kontra Levante di kandang, Senin (16/3) dinihari WIB nanti jelas benar-benar harus dimanfaatkan.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di El Clasico di Pelupuk, Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar