Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Van Gaal: MU Dikalahkan Diri Sendiri

Berita bola : Van Gaal: MU Dikalahkan Diri Sendiri

sumber berita Van Gaal: MU Dikalahkan Diri Sendiri : detik.com
Manchester - Manchester United didepak Arsenal dalam ajang Piala FA setelah takluk 1-2 di Old Trafford. Manajer MU Louis van Gaal begitu kecewa dengan performa yang diperlihatkan anak buahnya.

Memainkan laga perempatfinal, MU sempat tertinggal setelah Nacho Monreal menjebol gawang yang dikawal David de Gea. Tapi kedudukan berimbang usai Wayne Rooney mencetak gol penyama untuk menandai paruh pertama berakhir 1-1.

Setelah turun minum, MU membuat blunder yang memungkinkan Danny Welbeck mencetak gol tambahan sekaligus kemenangan bagi Arsenal. 'Setan Merah' semakin sulit mengejar ketinggalannya karena bermain dengan 10 orang.

Setelah mendapat kartu kuning karena dianggap diving, Angel Di Maria melakukan protes keras terhadap wasit sehingga diganjar kartu kuning kedua.

"Saya sempat bilang bahwa (finis empat besar) adalah sebuah prioritas tapi sebagai manajer, dan sebagai pemain dan klub Anda tentu ingin memenangi banyak gelar dan sekarang kami tidak bisa memenangi satu gelar pun," ucap Van Gaal yang dikutip BBC Sport.

"Saya sudah bilang di ruang ganti bahwa kami membuang pertandingan ini oleh diri kami sendiri dan itu kekecewaan terbesarnya. Di babak kedua, kami juga memiliki peluang pertama lalu kami membuangnya begitu saja."

"Kami tidak kalah dari lawan, tapi kami kalah oleh diri sendiri dan itu sangat mengecewakan. Anda memainkan pertandingan ini untuk menang: mengalahkan lawan. Kami sungguh ingin berada di semifinal," sungut manajer Belanda ini.

Kekalahan ini memastikan MU tanpa gelar di akhir musim untuk kedua kalinya beruntun. Sedangkan bagi Arsenal, ini adalah kemenangan pertama mereka di kandang MU sejak 2006.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Van Gaal: MU Dikalahkan Diri Sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar