Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Persib Imbang 1-1 dengan Ayeyawady

Berita bola : Persib Imbang 1-1 dengan Ayeyawady

sumber berita Persib Imbang 1-1 dengan Ayeyawady : detik.com
Yangon - Persib Bandung membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Ayeyawady United. Sempat unggul lebih dulu, 'Maung Bandung' akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan di Youth Training Center Stadium, Yangon, Rabu (11/3/2015) sore WIB, Ayeyawady lebih dulu mengancam di menit kelima. Sebuah tendangan bebas disambar oleh Riste Naumov. Tapi sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Persib sempat menjebol gawang Ayeyawady di menit ke-15. Dari sebuah tendangan bebas, Vladimir Vujovic meneruskannya menjadi gol. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena Vujovic lebih dulu terperangkap offside.

Serangan yang terus dilancarkan oleh Persib baru membuahkan hasil semenit jelang turun minum. Menerima bola dari Tantan, Atep yang berdiri di kotak penalti dengan tenang mengarahkan bola ke pojok atas gawang dan tak bisa dihalau oleh kiper tuan rumah.

Persib memasuki jeda dengan keunggulan 1-0 atas Ayeyawady.

Ayeyawady bisa menyamakan kedudukan di menit ke-58. Sepakan keras Edison Fonseca dari luar kotak penalti bersarang di pojok kiri gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan.

Gol balasan dari Ayeyawady berawal dari kesalahan Hariono yang kehilangan bola di tengah lapangan. Fonseca yang bisa menguasai bola langsung masuk ke area pertahanan Persib dan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Persib Imbang 1-1 dengan Ayeyawady

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar