Jumat, 13 Maret 2015

Berita bola : Persipura Diminta Kerja Keras dan Tampil Kompak di Kandang Maziya

Berita bola : Persipura Diminta Kerja Keras dan Tampil Kompak di Kandang Maziya

sumber berita Persipura Diminta Kerja Keras dan Tampil Kompak di Kandang Maziya : detik.com
Jakarta - Persipura Jayapura dalam kondisi siap tempur untuk laga melawan Maziya di ajang Piala AFC. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, meminta para pemain 'Mutiara Hitam' untuk bekerja keras dan tampil kompak.

Persipura saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E dengan koleksi enam poin. Pada dua laga awal, mereka mengalahkan Warriors dan Bengaluru.

Persipura akan meneruskan kiprahnya dengan menghadapi tuan rumah Maziya di National Football Stadium, Male, Maladewa, Selasa (17/3/2015) mendatang. Sebagai persiapan untuk menghadapi laga tersebut, Persipura berlatih di Jakarta.

"Persiapan sudah cukup. Di sana (Maladewa) akan ada dua kali latihan lagi sebelum tanding, yaitu latihan taktik dan bola mati," jelas Osvaldo di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (13/3).

Osvaldo sudah memiliki gambaran kekuatan Maziya. Dia pun menyiapkan strategi yang pas demi meraih hasil positif.

"Maladewa memiliki tim yang cepat dan suka main crossing karena ada striker tinggi. Tapi memang kami harus punya strategi supaya bisa menang dari laga besok. Antisipasinya ya harus kerja keras, main kompak, dan netralisir pemain mereka," tambahnya.

Persipura tak akan diperkuat oleh dua pemainnya, Lukas Mandowen dan Bio Paulin, dalam laga melawan Maziya. Kedua pemain itu absen karena alasan yang berbeda.

"Ya, ada dua pemain saja yang tidak ikut yaitu Lukas dan Bio. Lukas karena baru kembali latihan sejak operasi kemarin. Sebenarnya sudah sembuh 100 persen kakinya, tetapi dia belum bisa main karena masih trauma," jelas Osvaldo.

"Begitu juga dengan Bio Paulin. Dia ada acara naturalisasi dan proses belum selesai sehingga harus tinggal," katanya.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Persipura Diminta Kerja Keras dan Tampil Kompak di Kandang Maziya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar