Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Enrique Cuma Pikirkan Eibar, bukan City atau Madrid

Berita bola : Enrique Cuma Pikirkan Eibar, bukan City atau Madrid

sumber berita Enrique Cuma Pikirkan Eibar, bukan City atau Madrid : detik.com
Barcelona - Dua laga penting menunggu Barcelona dalam sepekan ke depan, yakni melawan Manchester City dan Real Madrid. Tapi bagi Luis Enrique, fokusnya saat ini adalah membawa Los Cules mengatasi Eibar malam nanti.

Barca sedang dalam laju oke yang membuat mereka berhasil mengudeta posisi Madrid dari puncak klasemen. Mereka kini adalah di puncak dengan 62 poin, selisih satu poin dari rival abadinya itu.

Ini bisa jadi modal bagus untuk menatap laga El Clasico pekan yang dihelat di Camp Nou dan sudah mulai dibahas-bahas oleh media Spanyol belakangan ini, melebihi laga melawan Eibar malam nanti.

Sebelum El Clasico sendiri, Barca masih harus menuntaskan satu tugas untuk bisa menyingkirkan City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Main di kandang, Barca memegang keunggulan 2-1 dari leg pertama.

Ada dua laga krusial yang boleh dibilang menentukan peluang Barca meraih trofi musim ini, Enrique tak mau ambil pusing. Karena dia sudah meminta Lionel Messi dkk. untuk fokus meraih poin penuh di kandang Eibar hari ini, sebelum memikirkan laga-laga lainnya.

Tiga poin tentu jadi jadi incaran Barca mengingat Eibar hanya ada di papan bawah plus sudah kalah di tujuh laga beruntun.

"Kami hanya memikirkan soal pertandingan ini (melawan Eibar)," ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

"Kami tidak memikirkan soal laga-laga lainnya. Anggap saja saat ini laga-laga tersebut tidak ada," lanjutnya.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Enrique Cuma Pikirkan Eibar, bukan City atau Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar