Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Cerita Podolski dan Arsenal Belum Berakhir

Berita bola : Cerita Podolski dan Arsenal Belum Berakhir

sumber berita Cerita Podolski dan Arsenal Belum Berakhir : detik.com
Milan - Agen Lukas Podolski, Ali Petkas, telah menyatakan bahwa si pemain tidak akan melanjutkan perjalanannya dengan Inter Milan musim depan. Ada kemungkinan Podolski bermain di Turki atau... kembali bermain di Arsenal.

Petkas mengungkapkan bahwa pada musim panas tahun lalu, Podolski nyaris pindah ke Galatasaray. Namun, transfer tersebut tidak terwujud. Pada akhirnya, Podolski bertahan di Arsenal meski hanya untuk setengah musim lagi.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Podolski pindah ke Inter dengan status pinjaman. Di Inter, performa Podolski disorot lantaran belum mencetak satu gol pun.

Kritik dan sorotan itu, ditambah tidak adanya klausul untuk mempermanenkan status di akhir musim, membuat Podolski dipastikan tidak akan bermain untuk Inter musim depan. Podolski sendiri menyebut, dia bisa saja kembali bermain untuk Arsenal musim depan.

"Cerita saya dan Arsenal belum berakhir, tidak ada klausul untuk mempermanenkan saya di akhir musim," ujar Podolski kepada Bild.

"Saya adalah orang pertama yang mengambil keputusan untuk berbicara dengan Inter dan saya sendiri yang bilang, saya tidak menginginkan adanya klausul itu. Sebab, jika ada, mereka jadi memiliki hak untuk mempermanenkan saya."

"Ketika seorang pemain ada dalam masa peminjaman, apa pun bisa terjadi. Kami akan menganalisis situasi baik-baik pada akhir musim ini sebelum membuat keputusan selanjutnya."

"Di Inter, beberapa situasi negatif memang terjadi. Tapi, saya selalu melihat sisi cerahnya," kata penyerang berkebangsaan Jerman ini.

Podolski, 29 tahun, bergabung dengan Arsenal pada 2012. Sampai sebelum dipinjamkan ke Inter, dia tampil 60 kali di Premier League dan mencetak 19 gol dengan kostum The Gunners.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Cerita Podolski dan Arsenal Belum Berakhir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar