Jumat, 13 Maret 2015

Berita bola : Carragher Kritik Pemain-pemain Chelsea, Mourinho Membalas

Berita bola : Carragher Kritik Pemain-pemain Chelsea, Mourinho Membalas

sumber berita Carragher Kritik Pemain-pemain Chelsea, Mourinho Membalas : detik.com
London - Jamie Carragher mengkritik kelakuan para pemain Chelsea pada laga melawan Paris Saint-Germain. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menanggapi kritik itu dan balas menyerang Carragher.

Yang dikritik oleh Carragher adalah reaksi para pemain Chelsea setelah Zlatan Ibrahimovic melakukan pelanggaran terhadap Oscar pada menit ke-31 dalam laga Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015).

Melihat Oscar terkapar dan mengerang kesakitan, setidaknya ada sembilan pemain The Blues yang mendatangi wasit Bjorn Kuipers dan seakan-akan memintanya bersikap tegas kepada Ibrahimovic. Pada akhirnya, Kuipers mengganjar Ibrahimovic dengan kartu merah langsung.

Di mata Carragher, Ibrahimovic tak pantas dikartu merah. Mantan bek Liverpool itu juga menyebut reaksi para pemain Chelsea "memalukan dan menyedihkan".

Mourinho tak senang mendengar kritik Carragher itu. Dia pun membalasnya.

"Dunia ini aneh. Mungkin karena diet kita atau makanan yang kita makan. Tapi, ingatan jadi lebih pendek," ujar Mourinho yang dikutip Sky Sports.

"Ketika Jamie Carragher membicarakan soal itu, dia pastinya punya masalah. Jamie berhenti bermain dua tahun yang lalu dan dalam kurun waktu itu dia lupa apa yang dia lakukan di atas lapangan," sambung Mourinho.

"Saya mendapatkan suatu pelajaran, bukan cuma di sepakbola tapi juga dalam hidup ini, dan saya lebih memilih untuk tertawa. Rasa iri adalah tribut terbesar yang diberikan oleh bayangan kepada orang. Ini soal hidup," katanya.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Carragher Kritik Pemain-pemain Chelsea, Mourinho Membalas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar