Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Di Matteo Berharap Madrid Tak Tampil dalam Performa Terbaiknya

Berita bola : Di Matteo Berharap Madrid Tak Tampil dalam Performa Terbaiknya

sumber berita Di Matteo Berharap Madrid Tak Tampil dalam Performa Terbaiknya : detik.com
Gelsenkirchen - Peluang Schalke 04 lolos ke perempatfinal Liga Champions terbilang kecil. Maka dari itu pelatih Schalke, Roberto Di Matteo, berharap sang lawan, Real Madrid, tak tampil dalam bentuk terbaiknya.

Schalke harus mengejar ketertinggalan dua gol tanpa balas dari hasil di leg pertama babak 16 besar di Veltins Arena beberapa waktu lalu. Mereka akan gantian melawat ke Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dinihari WIB, untuk melawan Madrid.

Dengan kondisi demikian jelas Madrid lebih diunggulkan untuk lolos. Apalagi berkaca pada hasil musim lalu, Los Blancos juga dengan mudah melewati wakil Jerman itu.

Tapi Di Matteo tak boleh putus asa mengingat peluang mereka juga tetap ada meski terbilang kecil. Di tengah performa Madrid yang naik-turun selepas pergantian tahun, yang ditandai dengan lepasnya posisi puncak klasemen La Liga ke tangan Barcelona akhir pekan lalu, mengindikasikan bawa masih ada celah di tubuh tim asal ibukota itu.

Maka dari itu Di Matteo pun berharap saat keduanya bertemu, Cristiano Ronaldo dkk. tak lagi dalam performa puncak mereka dan itu yang akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Schalke.

"Agar bisa melawan tim seperti Madrid, tim kami harus tampil sempurna dan berharap mereka tidak tampil dalam bentuk terbaiknya," ujar Di Matteo di situs resmi UEFA.

"Lalu kami bisa mendapatkan hasil positif. Kami punya tim yang bagus dan para pemain sangat ingin dan siap untuk memperbaiki penampilan mereka dari hari ke hari," sambungnya.

"Ini sangat penting, bahwa mereka mencoba tampil semaksimal mungkin. Jadi kami berharap bisa mendapat hasil yang bagus," demikian dia.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Di Matteo Berharap Madrid Tak Tampil dalam Performa Terbaiknya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar