Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Jika Bisa Singkirkan Chelsea, Ada Bonus Rp 3,5 M untuk Setiap Pemain PSG

Berita bola : Jika Bisa Singkirkan Chelsea, Ada Bonus Rp 3,5 M untuk Setiap Pemain PSG

sumber berita Jika Bisa Singkirkan Chelsea, Ada Bonus Rp 3,5 M untuk Setiap Pemain PSG : detik.com
Paris - Banyak cara dilakukan Paris St-Germain agar bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions. Salah satunya oleh petinggi klub yang merangsang bonus 250 ribu euro (Rp 3,5 M) per pemain jika bisa menyingkirkan Chelsea.

PSG dalam posisi yang kurang menguntungkan jelang pertemuan dengan Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (12/3) dinihari WIB besok. Dengan hasil 1-1 di leg pertama, Les Parisiens butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Mimpi buruk kekalahan 0-2 di leg kedua perempatfinal musim lalu yang membuat mereka tersingkir, bisa jadi beban tersendiri yang menghantui para pemainnya.

Meski berat untuk PSG tapi peluang lolos belum tertutup sama sekali, mengingat skuat Laurent Blanc dihuni para pemain berkualitas yang tak kalah dibanding skuat milik Jose Mourinho.

Maka dari itu demi memotivasi lebih para pemainnya untuk tampil spartan di kandang Chelsea besok, petinggi PSG kabarnya sudah mempersiapkan bonus cukup besar untuk para pemainnya jika mampu lolos ke babak selanjutnya.

Seperti dikutip Daily Mail, bos mereka asal Qatar bakal memberi setiap pemainnya Rp 3,5 miliar andaikata bisa memenangi leg kedua dan lolos.

Tak cuma itu, kabarnya bonus semakin besar di setiap fasenya karena ada dana 450 ribu euro untuk Zlatan Ibrahimovic cs jika mampu melangkah ke semifinal, lalu ada 700 ribu euro per pemain untuk laga final.

Bahkan dana sebesar 1 juta euro atau nyaris Rp 20 miliar sudah disiapkan Nasser Al Qhatani untuk setiap pemain jika mereka mampu menjuarai kompetisi itu!


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Jika Bisa Singkirkan Chelsea, Ada Bonus Rp 3,5 M untuk Setiap Pemain PSG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar