Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Saswco Juara Usai Tundukan Putra Utama

Berita bola : Saswco Juara Usai Tundukan Putra Utama

sumber berita Saswco Juara Usai Tundukan Putra Utama : detik.com
Bandung - CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy province round Bandung memunculkan Saswco sebagai juara. Dalam laga final yang berlangsung seru, mereka menundukkan Putra Utama dengan skor tipis 1-0.

Di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (16/3/2015), laga final berlangsung dalam guyuran gerimis. Meski begitu, kedua tim tetap tampil ngotot dan membuat laga berjalan dengan sengit dan seru.

Saswco tampil jauh lebih dominan di menit-menit awal. Peluang emas sudah diciptakan saat laga baru berjalan belum genap lima menit.

Putra Utama yang banyak ditekan bukannya tidak memiliki peluang. Mereka dihadiahi penalti di tengah babak pertama. Namun kesempatan emas itu gagal dimaksimalkan karena eksekusi penalti mentah dihadang kiper.

Jual-beli serangan berlanjut di babak kedua di mana Saswco masih menunjukkan dominasinya. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan akhirnya membuahkan hasil di menit 8.

Tendangan M. Wildan melayang ke tiang jauh dan gagal dicapai kiper. Saswco pun unggul 1-0.

Di sisa pertandingan Putra Utama masih kesulitan keluar dari tekanan Saswco. Upaya mencari gol penyama pun tak kunjung berhasil sampai laga tuntas. Skor akhir pertandingan tetap 1-0.

Jadi kampiun CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy province round, Saswco berhak mengantongi hadiah Rp 8 juta, sementara Putra Utama dapat Rp 4 juta.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Saswco Juara Usai Tundukan Putra Utama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar