Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Casillas Dipastikan Main di El Clasico

Berita bola : Casillas Dipastikan Main di El Clasico

sumber berita Casillas Dipastikan Main di El Clasico : detik.com
Madrid - Tak ada nama Iker Casillas kala Real Madrid mengalahkan Levante dinihari tadi. Namun kiper kawakan berusia 33 dipastikan akan kembali mengawal gawang timnya di laga El Clasico pekan depan.

Casillas hanya berada di bangku cadangan saat Madrid menang 2-0 di Santiago Bernabeu atas Levante, sementara tempatnya diisi oleh Keylor Navas yang memainkan gim ketiganya di La Liga musim ini.

Navas sendiri relatif tak bekerja keras di laga itu karena Levante sama sekali tak melepaskan tembakan ke gawang sepanjang 90 menit.

Keputusan Ancelotti memarkir Casillas ini boleh dibilang sebagai buntut performa buruknya dalam beberapa laga terakhir. Contohnya saat kebobolan empat gol saat melawan Schalke, yang merupakan kali kedua untuknya sejak pergantian tahun. Yang pertama adalah saat Madrid takluk 0-4 dari Atletico Madrid.

Serangkaian performa kurang oke di 2015 ini membuat banyak pihak meminta Carlo Ancelotti untuk mencadangkan Casillas, yang memang sudah kurang oke penampilannya sejak musim lalu.

Tapi Casillas tak perlu lama-lama berada di bench karena pekan depan saat menyambangi Barcelona di Camp Nou, kiper timnas Spanyol itu akan kembali mengawal mistar gawang Los Merengues.

"Saya memang belum memutuskan siapa yang akan bermain melawan Levante karena semua pemain siap bermain. Mungkin Keylor (Navas) akan bermain, mungkin juga (Iker) Casillas. Jika Keylor bermain, itu untuk memberinya waktu bermain karena dia sudah lama tidak main," ujar Ancelotti di jumpa pers sebelum laga lawan Levante.

"Jika dia bermain besok, tentu (Casillas) akan bermain melawan Barca, dan jika Casillas yang bermain lawan Levante, Casillas juga akan main lawan Barca," sambungnya seperti dikutip Football Espana.

"Hasil belakangan ini memang berefek pada kami, tapi kami ingin segera melewatinya dan mengatasi masalah yang ada. Seluruh pemain masih termotivasi untuk memenangi titel liga musim ini."


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Casillas Dipastikan Main di El Clasico

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar