Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Benitez Tak Tutup Kemungkinan Hijrah ke Liga Prancis

Berita bola : Benitez Tak Tutup Kemungkinan Hijrah ke Liga Prancis

sumber berita Benitez Tak Tutup Kemungkinan Hijrah ke Liga Prancis : detik.com
Naples - Rafael Benitez tak menutup kemungkinan meninggalkan Napoli. Benitez bisa saja melanjutkan petualangannya ke Liga Prancis.

Masa depan Benitez di Napoli hingga kini masih menjadi tanda tanya. Kontrak pelatih asal Spanyol itu akan habis pada akhir musim ini dan dia sampai sekarang belum menandatangani kontrak anyar.

"Hari ini saya di Naples dan saya berkonsentrasi ke Napoli," ujar Benitez dalam wawancaranya dengan France Football.

"Tapi, saya tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Sebelumnya saya pernah melatih di Spanyol, Inggris, dan Italia," tambah pria yang pernah menukangi Valencia, Liverpool, Chelsea, dan Inter Milan itu.

Kalau tak bertahan di Napoli, Benitez kabarnya punya kans hijrah ke Prancis. Dia disebut-sebut jadi salah satu kandidat pengganti Laurent Blanc di Paris Saint-Germain.

"Saya pikir Ligue 1 dipenuhi oleh pemain-pemain bagus, yang sangat cepat dan terlatih dengan baik secara teknis," ucap Benitez.

"Namun, dalam hal penguasaan taktik kurang berkembang dibandingkan dengan di Serie A dan temponya lebih lambat daripada Premier League," sambungnya.

"Saya tak punya masalah menjalani petualangan baru di liga baru. Harus ada tawaran yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan tim yang tepat," kata pelatih berusia 54 tahun ini.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Benitez Tak Tutup Kemungkinan Hijrah ke Liga Prancis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar