Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Bayern ke Perempatfinal Usai Lumat Shakhtar 7-0

Berita bola : Bayern ke Perempatfinal Usai Lumat Shakhtar 7-0

sumber berita Bayern ke Perempatfinal Usai Lumat Shakhtar 7-0 : detik.com
Munich - Bayern Munich lolos ke perempatfinal Liga Champions usai melumat Shakhtar Donetsk 7-0. Shakhtar sendiri bermain dengan 10 orang sejak menit ketiga. Dengan demikian, Bayern lolos dengan agregat 7-0 setelah sebelumnya di leg I kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (12/3) dinihari WIB, Bayern mendapatkan penalti di awal-awal laga. Penyebabnya adalah pelanggaran Olexandr Kucher terhadap Mario Goetze di dalam boks.

Kucher mendapatkan kartu merah karena dirinya melakukan tekel dari belakang. Mueller pun maju menjadi algojo penalti. Tendangan kaki kanannya gagal dibaca oleh kiper Shakhtar, Andriy Pyatov, yang bergerak ke arah yang salah.

Beberapa menit kemudian, Bayern sempat mendapatkan peluang kembali. Umpan yang dilepaskan Robert Lewandowski dari kiri nyaris disambar oleh Franck Ribery. Namun, Ribery gagal menjangkau bola.

Pada menit ke-23, gantian Lewandowski yang mendapatkan kans bagus. Penyerang asal Polandia itu menyambut umpan dari Rafinha dengan sebuah sundulan. Sial buat Lewandowski, sundulannya masih menerpa mistar gawang.

Bayern benar-benar tidak memberikan kesempatan kepada Shakhtar. Sebastian Rode, yang masuk menggantikan Arjen Robben di menit ke-19, tampak solid di lini belakang. Shakhtar gagal menorehkan attempts on target sampai setengah jam pertandingan berjalan.

Pada menit ke-34, Bayern akhirnya menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Jerome Boateng yang menjadi pencetak golnya. Gol bermula dari sebuah kemelut di depan gawang Shakhtar. Bola kemudian disepak oleh Lewandowski, namun masih bisa dihalau. Bola rebound kemudian disambar oleh Boateng dan gol pun tercipta.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Bayern ke Perempatfinal Usai Lumat Shakhtar 7-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar