Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Terima Kartu Merah, Di Maria Dikritik

Berita bola : Terima Kartu Merah, Di Maria Dikritik

sumber berita Terima Kartu Merah, Di Maria Dikritik : detik.com
Manchester - Louis van Gaal frustrasi setelah Angel Di Maria dikartu merah kala Manchester United didepak Arsenal di perempatfinal Piala FA. Van Gaal menyayangkan tindakan yang dilakukan pemainnya itu.

Di hadapan pendukungnya sendiri di Old Trafford, MU tersingkir setelah takluk 1-2 pada laga dinihari tadi. Usai berimbang 1-1 sampai turun minum, Danny Welbeck menyarangkan gol ke gawang bekas timnya tersebut untuk meloloskan Arsenal ke semifinal.

'Setan Merah' sendiri mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Di Maria diusir dari permainan setelah menarik kaus wasit Michael Oliver untuk memprotes kartu kuning pertamanya di mana dia dianggap diving.

Dengan posisi tertinggal dan kurang jumlah pemain, MU pun semakin sulit mengejar ketinggalannya. "Saya sudah berbicara dengan dia, dia tahu pendapat saya tapi saya juga harus melihat rekaman videonya," ucap Van Gaal yang dikutip Mirror.

"Saya pikir dia menyentuh wasit dan itu dilarang di setiap negara. Jadi dia tak bisa berdalih lagi. Di Maria tahu dia tidak boleh menyentuh wasit, itu bukan tindakan yang cerdas dari dia. Setiap pemain tahu hal itu," sembur dia.

"Saya sudah bilang kepada Di Maria bahwa wasit adalah bos di lapangan dan Anda harus beradaptasi dengan itu -- bukan sebaliknya."

"Tapi untuk mengontrol emosi memang tidak mudah dalam pertandingan seperti tadi dan saya tahu dalam laga semacam ini sebuah kartu merah mudah diberikan," cetus Van Gaal.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Terima Kartu Merah, Di Maria Dikritik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar