Senin, 16 Maret 2015

Berita bola : Dominasi Chelsea yang Berhasil Digagalkan Morgan Schneiderlin

Berita bola : Dominasi Chelsea yang Berhasil Digagalkan Morgan Schneiderlin

sumber berita Dominasi Chelsea yang Berhasil Digagalkan Morgan Schneiderlin : detik.com
Kekalahan 0-1 Manchester City dari Burnley di Turf Moor membuat dua pertandingan kemarin malam (15/03) menyuguhkan persaingan yang sangat ketat. Chelsea dan Southampton berjumpa di Stamford Bridge, sementara Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Untuk Southampton, United, dan Spurs, mereka ingin meraup tiga poin demi memperkecil jarak dengan City di peringkat dua. Sementara Chelsea ingin semakin menjauh dari The Citizens setelah pasukan Manuel Pellegrini itu terpeleset.

Pada akhirnya, pasukan Jose Mourinho memang berhasil menjauh dari City. Hanya saja, mereka hanya berada 1 poin lebih jauh dari sebelumnya setelah bermain imbang 1-1 dengan Soton. Dengan hasil ini, Chelsea kini telah mengumpulkan 6 poin lebih banyak dari City.

Tuan rumah langsung unggul pada menit ke-11 melalui gol sundulan Diego Costa yang memanfaatkan umpan Branislav Ivanovic. Ini adalah gol pertama Costa setelah tujuh pertandingan puasa gol.

Namun keunggulan ini tak berselang lama, delapan menit kemudian Nemanja Matic menjatuhkan Sadio Mane di dalam kotak penalti. Tendangan penalti berhasil dikonversi dengan baik oleh Dusan Tadic.

Kombinasi Kecepatan dan Kekuatan dari Southampton



Susunan pemain Chelsea dan Southampton – sumber: Who Scored

Setelah disingkirkan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions, kali ini Mourinho bisa berkonsentrasi penuh ke Liga Primer Inggris. Kini Liga Primer Inggris menjadi satu-satunya kompetisi yang masih dijalani Chelsea musim ini. Berhubung mereka juga sudah tersingkir dari Piala FA.

Tidak ada hal mencolok yang Mourinho tunjukkan dalam susuan sebelas pemain utama, hanya saja Matic yang sudah bisa dimainkan kembali setelah absen akibat kartu merah.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Dominasi Chelsea yang Berhasil Digagalkan Morgan Schneiderlin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar