Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Mourinho Akui Performa Chelsea Tidak Cukup Bagus

Berita bola : Mourinho Akui Performa Chelsea Tidak Cukup Bagus

sumber berita Mourinho Akui Performa Chelsea Tidak Cukup Bagus : detik.com
London - Chelsea tak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain setelah disingkirkan Paris St. Germain. Manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui bahwa penampilan anak buahnya memang tak cukup bagus.

Di Stamford Bridge, PSG tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-32 menyusul kartu merah Zlatan Ibrahimovic. Tapi The Blues gagal mengalahkan tamunya itu setelah berimbang 2-2 (agregat 3-3) dalam pertandingan yang berlanjut sampai waktu tambahan. Chelsea pun tersingkir karena kalah dalam aturan gol tandang.

Padahal, Chelsea dua kali berhasil memimpin. Gary Cahill memecah kebuntuan di menit ke-81 sebelum disamakan David Luiz lima menit kemudian. Di babak lanjutan, penalti Eden Hzard membawa wakil Premier League itu berada di atas angin tapi sundulan Thiago Silva memastikan tiket perempatfinal melayang ke PSG.

"Penampilan kami tidak cukup bagus," ungkap Mourinho kepada Sky Sports. "Lawan kami lebih kuat, mereka lebih baik dalam mengatasi tekanan di pertandingan karena mereka bermain dengan 10 orang kami merasa lebih tertekan untuk menang dan PSG nothing to lose."

"Kami tidak bisa mengatasinya. Kami kebobolan dua gol dalam dua set piece, itu adalah sesuatu hal yang sulit untuk diterima," lanjut manajer Portugal ini.

"Musim lalu, kami kalah 1-3 di Paris dan tahu apa yang harus kami lakukan setelahnya dan itu tanpa tekanan. Hari ini dengan kedudukan awal 1-1, itu adalah hasil yang berbahaya."

"Kami mencoba menang tapi saat bermain dengan 10 orang kami merasa terlalu berat menanggung tekanan," simpul Mourinho.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mourinho Akui Performa Chelsea Tidak Cukup Bagus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar