Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Mourinho Berharap City Singkirkan Barca

Berita bola : Mourinho Berharap City Singkirkan Barca

sumber berita Mourinho Berharap City Singkirkan Barca : detik.com
London - Jose Mourinho berharap Manchester City bisa menyingkirkan Barcelona dan melaju ke perempatfinal Liga Champions. Manajer Chelsea itu punya dua alasan mengapa dia menginginkan hal tersebut.

City sebenarnya sedang berada dalam posisi terjepit. Di leg pertama babak 16 besar yang digelar di Etihad Stadium, The Citizens kalah 1-2 dari Barca. Itu berarti City butuh kemenangan dengan minimal selisih dua gol di Camp Nou, Rabu (18/3/2015), untuk lolos ke perempatfinal.

Dengan tersingkirnya Chelsea di tangan Paris Saint-Germain, City dan Arsenal menjadi harapan terakhir untuk menyelamatkan wajah Premier League. Tapi, sama seperti City, Arsenal juga dalam posisi yang tak menguntungkan karena harus membalikkan keadaan 1-3 dari AS Monaco. Oleh karena itu, Mourinho berharap City bisa lolos.

Namun itu bukan satu-satunya alasan Mourinho. Manajer asal Portugal itu berharap City lolos juga demi Chelsea. Jika City gagal melaju, maka Premier League akan menjadi satu-satunya fokus yang tersisa untuk Sergio Aguero dkk.

Chelsea saat ini masih memimpin klasemen Premier League dengan 63 poin. The Blues unggul lima poin dari City yang duduk di urutan kedua.

"Saya harap City menyingkirkan Barca karena ini adalah soal kehormatan sepakbola Inggris, tempat di mana saya bekerja," sahut Mourinho seperti dikutip Mundo Deportivo dan diwartakan Football Espana.

"Akan sangat sulit tapi mereka bisa menang. Jika City tersingkir dari Liga Champions, mereka akan hanya berkonsentrasi di satu kompetisi," katanya merujuk pada Premier League.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mourinho Berharap City Singkirkan Barca

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar