Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Mencintai Budaya Italia, Pellegrini Tertarik ke Napoli?

Berita bola : Mencintai Budaya Italia, Pellegrini Tertarik ke Napoli?

sumber berita Mencintai Budaya Italia, Pellegrini Tertarik ke Napoli? : detik.com
Manchester - Masa depan Manuel Pellegrini di Manchester City sedang dispekulasikan dan membuatnya kemungkinan bakal hengkang akhir musim ini. Napoli bisa jadi tujuan berikut Pellegrini yang memang mencintai segala hal tentang Italia.

City sedang mengalami periode kurang menyenangkan belakangan ini. Setelah tersingkir di Piala FA dan tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen, mereka juga terancam terhenti langkahnya di babak 16 besar Liga Champions.

Sebab Citizens harus membalikkan defisit kekalahan 1-2 dari Barcelona di leg pertama beberapa pekan lalu saat melawat ke Camp Nou pertengahan pekan ini.

Dengan kondisi seperti saat ini maka City kemungkinan akan menuntaskan musim tanpa gelar, sama seperti di tahun terakhir Roberto Mancini menangani tim itu di mana berujung pemecatan untuk manajer asal Italia itu.

Pellegrini yang kini memangku jabatan manajer tim utama tak luput dari pemberian surat PHK. Wajar jika kemudian pria asal Chile itu mulai dipanas-panasi lewat isu seputar kepergiannya di akhir musim nanti.

Bahkan Pellegrini diklaim tertarik menangani klub Serie A, Napoli, yang juga kemungkinan ditinggal Rafael Benitez yang kontraknya habis musim panas ini.

"Manuel masih terikat kontrak setahun lagi dan dia ingin menghormatinya. Meski demikian saya tidak tahu apa rencana petinggi klub," ujar agen Pellegrini, Jesus Martinez, kepada Radio Crc seperti dikutip ESPN.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mencintai Budaya Italia, Pellegrini Tertarik ke Napoli?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar