Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Chelsea Tersingkir, Wakil Inggris Terjepit

Berita bola : Chelsea Tersingkir, Wakil Inggris Terjepit

sumber berita Chelsea Tersingkir, Wakil Inggris Terjepit : detik.com
Jakarta - Wakil-wakil Inggris terancam langsung habis di babak 16 Besar Liga Champions 2014-15. Menyusul tersingkirnya Chelsea setelah imbang dengan skor 2-2 (agregat 3-3) lewat perpanjangan waktu melawan Paris St. Germain.

Di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB, pertandingan berakhir dengan agregat 3-3 setelah di leg pertama kedua tim juga seri dengan skor 1-1. Akan tetapi, Chelsea harus tersingkir lantaran kalah dalam aturan gol tandang dari PSG.

Lebih pahit lagi bagi The Blues adalah PSG bermain dengan 10 orang sejak babak pertama. Bomber Les Parissiens Zlatan Ibrahimovic dikartu merah wasit setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Oscar.

Terdepaknya Chelsea menyisakan Arsenal dan Manchester City sebagai wakil Premier League. Namun begitu, kedua tim tidak berada dalam situasi yang menguntungkan.

The Gunners secara mengejutkan kalah 1-3 di tangan AS Monaco pada leg I yang digelar Emirates. Ini artinya, pasukan Arsene Wenger itu harus bisa menang dengan selisih tiga gol saat bertandang ke markas Monaco pada pekan depan untuk lolos ke perempatfinal.

Nasib tak jauh beda dialami City yang berhadapan dengan favorit juara, Barcelona. Di leg pertama yang digelar di Etihad, The Citizens takluk dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat City harus menang dengan selisih minimal dua gol ketika gantinan menyambangi Barca di Camp Nou, tengah pekan depan.

Sekadar informasi satu tim Inggris lainnya, Liverpool, malah sudah tersingkir sejak babak grup dan kini berlaga di Liga Europa.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Chelsea Tersingkir, Wakil Inggris Terjepit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar