Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Kesalnya Inter Usai Diimbangi Cesena

Berita bola : Kesalnya Inter Usai Diimbangi Cesena

sumber berita Kesalnya Inter Usai Diimbangi Cesena : detik.com
Milan - Inter Milan amat kecewa hanya memetik hasil imbang kala menjamu Cesena. Bek Nerazzurri, Andrea Ranocchia, merasa timnya menyia-nyiakan kesempatan memperbaiki posisi di klasemen.

Inter ditahan imbang 1-1 oleh Cesena di Giuseppe Meazza, Senin (15/3/2015) dinihari WIB. Mereka tertinggal lebih dahulu lewat gol Gregoire Defrel, sebelum menyamakan kedudukan melalui Rodrigo Palacio.

La Beneamata sejatinya amat mendominasi pertandingan, unggul penguasaan bola 68%-32%. Mereka melepaskan 20 tembakan, meski cuma empat yang menyasar langsung ke gawang. Sementara Cesena malah cuma punya satu tembakan tepat sasaran dari sembilan upaya, yang kemudian berbuah gol.

Hasil imbang ini disambut kekecewaan oleh Inter karena merasa membuang kesempatan menapaki klasemen. Kekalahan Genoa dan Napoli membuat kesempatan Inter sebenarnya amat terbuka untuk memperbaiki posisi.

"Saya benar-benar kesal dan ini begitu disayangkan, karena tim-tim di depan kami mengalami kesulitan dan kami tampak tidak mampu mendekati mereka," kata Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

"Ada 10 pertandingan lagi dan kami harus menargetkan tempat ketiga. Kami mendapatkan begitu banyak peluang dan gagal menyelesaikannya ke dalam gawang, sementara di belakang kami kebobolan lewat setiap kesalahan," tambahnya.

Inter kini bertekad tampil lebih baik kala menjamu Wolfsburg di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Dalam posisi tertinggal 1-3, anak-anak kota Milan ingin tampil habis-habisan.

"Sekarang kami harus membalikkan amarah ini menjadi energi positif untuk laga hari Kamis, karena itu bakal jadi sebuah laga seumur hidup," tandas Ranocchia.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Kesalnya Inter Usai Diimbangi Cesena

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar