Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : 'Agresif 90 Menit, MU Alami Kemajuan'

Berita bola : 'Agresif 90 Menit, MU Alami Kemajuan'

sumber berita 'Agresif 90 Menit, MU Alami Kemajuan' : detik.com
Manchester - Daley Blind mengaku senang melihat performa Manchester United kala menghadapi Tottenham Hospur. Dia menyebut, 'Setan Merah' sudah mengalami kemajuan dibandingkan beberapa bulan terakhir.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/3) malam WIB, United menang 3-0 atas Spurs. Ketiga gol United, yang dihasilkan oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Wayne Rooney, semuanya tercipta di babak pertama.

United tidak hanya mendominasi permainan pada malam itu, tetapi juga membuat Spurs kesulitan untuk menembus pertahanan mereka. Penyerang Spurs, Harry Kane, tampak terisolir. Shot on target Spurs pun baru tercipta ketika laga sudah memasuki menit ke-89.

"Jika Anda melihat pertandingan selama 90 menit, itu adalah performa terbaik kami sepanjang musim ini," ujar Blind kepada MUTV.

Blind, yang pada pertandingan semalam dipasang sebagai bek kiri, mengatakan bahwa timnya tampil luar biasa pada babak pertama. Meski tidak mencetak gol di babak kedua, United disebutnya bisa mempertahankan intensitas.

"Dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, kami sudah berkembang."

"Saya pikir, kami pernah tampil bagus dalam satu babak sebelumnya. Tapi, hari ini kami benar-benar agresif selama 90 menit. Buat tim ini, itu sebuah kemajuan," kata Blind.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di 'Agresif 90 Menit, MU Alami Kemajuan'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar