Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Bale-Benzema-Ronaldo Kok Melempem?

Berita bola : Bale-Benzema-Ronaldo Kok Melempem?

sumber berita Bale-Benzema-Ronaldo Kok Melempem? : detik.com
Madrid - Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo jadi andalan Real Madrid untuk menjebol gawang lawan-lawannya. Tapi belakangan ini trio yang dikenal dengan sebutan 'BBC' itu melempem.

Madrid memang tengah disorot akhir-akhir ini. Sejak pergantian tahun, mereka menjalani 14 laga dan menelan empat kekalahan serta dua hasil imbang di semua ajang. Menjadi mencolok karena sebelumnya mereka melaju 22 pertandingan dengan sempurna, selalu menang (!).

Yang teranyar, mereka melewati dua partai terakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Villarreal dan kalah 0-1 dari Athletic Bilbao. Hasil ini membuat Los Blancos harus merelakan singgasana puncak klasemen direbut oleh Barcelona.

Terkait dua hasil ini, lini serang Madrid dipertanyakan. Sebab satu-satunya gol yang dicetak bahkan bukan diciptakan lewat permainan terbuka, melainkan dari eksekusi penalti Ronaldo. Alhasil trio 'BBC' pun disorot habis-habisan.

Jika dilihat statistiknya, ketiga penyerang ini memang sedang menurun. Bale cuma mencetak tiga gol dalam 14 laga sejak pergantian tahun. Padahal sebelumnya dia mampu mencetak 11 gol dari 22 pertandingan.

Benzema juga cuma bikin lima gol dalam periode yang sama. Sebelumnya dia mampu mencetak 14 gol dalam 24 pekan sebelum pergantian tahun.

Ronaldo? Setelah mampu membuat 32 gol hanya dalam tempo 25 pekan, torehannya melorot menjadi hanya tujuh gol dalam 12 pertandingan. Itupun dua di antara tujuh gol dibuat lewat penalti.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Bale-Benzema-Ronaldo Kok Melempem?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar