Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Mourinho Tak Puas Hasil Imbang, tapi Senang Unggul Enam Poin dari City

Berita bola : Mourinho Tak Puas Hasil Imbang, tapi Senang Unggul Enam Poin dari City

sumber berita Mourinho Tak Puas Hasil Imbang, tapi Senang Unggul Enam Poin dari City : detik.com
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho tak puas timnya cuma bermain imbang 1-1 kontra Southampton. Tapi dia bisa merasa senang karena The Blues masih unggul enam poin dari Manchester City.

Chelsea hanya meraih satu poin kala menjamu Soton di Stamford Bridge, Minggu (15/3/2015) malam WIB. Unggul lebih dahulu lewat Diego Costa, tak selang lama tim tamu menyamakan kedudukan melalui penalti Dusan Tadic.

Costa dkk. secara keseluruhan tampil lebih dominan. Mereka unggul penguasaan bola 61%-39%, juga lebih banyak bikin ancaman. 22 tendangan dilepaskan dengan tujuh tepat sasaran dan satu membentur tiang, sedang Soton punya 12 upaya dan hanya lima yang mengarah ke gawang.

Maka wajar rasanya jika Mourinho merasa kecewa dengan satu poin yang diraih. Meski begitu, fakta bahwa mereka kini unggul enam poin dari City di posisi dua klasemen Premier League dengan menyimpan satu laga cukup menyenangkan manajer asal Portugal itu.

Chelsea saat ini mengoleksi nilai 64 dari 28 laga. Sedang City yang pekan ini kalah dari Burnley mengikuti dengan 58 poin dari 29 pekan. Dengan hanya punya 10 laga tersisa untuk dijalani, kans Chelsea juara jelas terbuka lebar.

"Saya tak senang dengan hasil ini tapi saya senang dengan situasinya, keunggulan enam poin. Meski mengetahui bahwa mendapatkan satu poin akan memberikan keunggulan enam angka, kami tetap bermain untuk menang di 15 menit terakhir pertandingan," kata Mourinho dikutip Soccerway.

"Kami memulai dengan baik, tapi penalti mengubah sisa babak pertama. Kami berhenti bermain dan membuat sejumlah kesalahan."

"Saat Ramires masuk, kami mematikan serangan bali mereka dan benar-benar mengontrol permainan. Kami sebelumnya unggul lima poin dan sekarang kami punya keunggulan enam poin dengan satu laga lebih sedikit," tandas pria 52 tahun ini.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mourinho Tak Puas Hasil Imbang, tapi Senang Unggul Enam Poin dari City

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar